HeadlineIndeksPolitik

Ngogesa Sitepu Puji Keberhasilan Polda Sumut Tangkap Pelaku Penembakan Kuna

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH memberikan pujian atas langkah cepat pihak tim gabungaan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) bersama Polrestabes Medan menangkap para pelaku penembakan Indra Gunawan alias Kuna.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimNgogesa mengatakan, penangkapan terhadap pelaku penembakan Indra Gunawan alias Kuna adalah langkah sigap dan cepat pihak kepolisian.

“Ya, saya tahu, pihak Kepolisian melaui Poltabes Medan dan Poldasu sudah membentuk tim khusus untuk menangkap para pelaku penembakan, tapi, saya sangat mengapresiasi yang dalam waktu singkat, para pelaku sudah tertangkap,” katanya dalam siaran persnya yang diterima, Minggu (22/1/2017).

Berkaitan dengan motif pelaku, Ngogesa yang juga Bupati Langkat tersebut berharap, pihak Kepolisian segera mengungkap apa maksud dan niat dari para pelaku untuk menembak Kuna yang juga kader terbaik partai Golkar Sumut.

“Mewakili seluruh Pengurus DPD Golkar Sumut, terimakasih saya kepada pihak kepolisian dan untuk keluarga yang ditinggalkan, agar tetap tabah dalam menghadapi kejadian ini,” ujarnya.

Ngogesa mengimbau, tetap jaga kekondusifan di Sumut, jangan terprovokasi dan ingatlah, sebagai pengurus dan kader Golkar. “Kita harus melanjutkan perjuangan Kuna untuk terus berbuat kepada masyarakat,” pesan Ngogesa kepada seluruh pengurus partai Golkar se-Sumut. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button