Aura Idol Junior Asal Medan Minta Dukungan Warga Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Perjuangan Aura Amalia Irza (12), mewakili Kota Medan dalam ajang Indonesian Idol Junior yang diadakan di stasiun televisi MNC TV memasuki tahap mendebarkan.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimSetelah beberapa waktu lalu siswi kelas 1 SMP Negeri 1 Medan ini berhasil merebut posisi enam besar, maka pada Minggu (5/2/2017) ini, akan kembali berlaga untuk memperebutkan posisi lima besar.

Sejauh ini, prestasi anak dari pasangan Riza Syahputra (38) dan Irma Nova Sari (34), telah mengharumkan nama Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di kancah nasional.

Riza, sang ayah bercerita, saat ini Aura sedang berlatih keras di Jakarta untuk merebut juara pertama Indonesian Idol Junior. Perjuangan demi perjuangan telah dilakukan Aura, untuk meraih kesuksesan menjadi bintang cilik di tanah air.

“Sejak kecil Aura suka bernyanyi. Dari kelas II SD,” kata Riza kepada awak media, Selasa (31/1/2017), di Medan.

Menurut sang ayah, berbagai prestasi telah diraih Aura yang tinggal di Jalan Asrama Komplek Bumi Asri Blok G 203 Keluruhan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia ini.

“Aura pernah meraih juara 1 Starkid Indonesia, juara 1 lomba menyanyi anak se-Kota Medan, Best Favorit vokal group Indomaret se-Indonesia dan lainnya,” ujarnya.

Kepada sang ayah, Aura mengungkapkan motivasi mengikuti kompetisi Indonesian Idol Junior, karena ingin menggali bakat tarik suaranya.

“Aura ingin belajar lebih dalam dengan orang-orang yang memiliki pengalaman vokal. Aura ingin mengetahui sejauh mana vokal dan kemampuannya dalam bidang tersebut,” ungkapnya.

Agar langkah Aura tidak tereliminasi, ia berharap dukungan seluruh masyarakat ibukota Sumut. “Untuk mendukung Aura cukup ketik AURA kirim 95151,” pungkasnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *