HeadlineIndeksKriminalitas

Didekati Polisi | Preman Kampung Bawa Sangkur Kabur

MEDAN (bareskrim.com) | Preman kampung yang kerap menakut-nakuti warga dengan senjata tajam jenis Sangkur merengek ketika diboyong ke kantor polisi.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimDiketahui preman kampung itu bernama Citra Asmara Pasaribu (35) warga Jalan Pantai Harapan Gang Rambutan Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, kini mendekam di sel tahanan Polsek Sunggal, Jumat (24/2/2017).

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, pelaku diamankan saat personil Polsek Sunggal melaksanakan patroli di seputaran lokasi.

Saat itu, personil diberhentikan oleh masyarakat yang memberitahukan ada seorang laki-laki sedang membawa senjata tajam jenis Sangkur, sehingga membuat masyarakat ketakutan.

“Mengetahui hal itu, kemudian petugas kita mendekati pelaku dan ia melarikan diri. Saat dikejar, pelaku berhasil diamankan oleh personil. Dari tangan pelaku ditemukan senjata tajam jenis Sangkur,” kata Daniel.

Pada saat dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Sunggal, pelaku mengaku bahwa senjata tajam tersebut miliknya dan dibawa untuk menjaga diri. “Pelaku ini kami kenakan Pasal 2 ayat (1) UU Darurat No 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” tegas Daniel. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button