AKBP Indra Warman Imbau Driver Go-Jek Utamakan Keselamatan Berkendara

MEDAN (bareskrim.com) | Kepolisian Kota Medan melalui Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan terus melakukan imbauan kepada para pengguna kendaraan untuk tertib berlalulintas. Salah satu nya dengan melakukan kegiatan sosialisasi kepada para pengguna kendaraan.

logo bareskrim, logo bareskrimcom, logo online bareskrim, bareskrimKali ini, Satlantas Polrestabes Medan yang dipimpin langsung Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman
melakukan kegiatan sosialisasi Giat Operasi Simpatik Toba 2017 di Kantor Gojek yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (6/3/2017).

Kedatangan orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini langsung disambut oleh Manajer Go-Jek Kota Medan, Moris beserta 100 orang pengemudi Go-Jek.

AKBP Indra Warman menerangkan tentang beretika di jalan raya, agar para pengemudi Go-Jek bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat Kota Medan karena membawa sepeda motor dengan hati-hati dan mengutamakan keselamatan.

“Ini cara kita kepada para pengemudi Go-Jek agar dalam berlalulintas harus ada etika, karena dengan adanya etika saat berkendara, para pengemudi dapat mementingkan keselamatan saat berkendara,” kata Indra saat dikonfirmasi melalui via seluler.

Selain itu, Indra meminta kepada para pengemudi Go-Jek untuk dapat mendownload aplikasi e policing “Polisi Kita”.

“Kita juga meminta kepada para driver untuk menginstal aplikasi Polisi Kita. Karena dengan menginstal aplikasi tersebut para driver dapat membantu petugas apabila melihat aksi kejahatan dan kecelakaan di jalan raya dapat menghubungi petugas dengan aplikasi Polisi Kita,” ujarnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *