HeadlineIndeksKriminalitas

Ceceran Darah Gemparkan Warga Patumbak

MEDAN (bareskrim.com) | Warga di seputaran sungai di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang mendadak geger.
Pasalnya, di lokasi ditemukan bercak darah yang cukup banyak, (6/4/2017).

Warga menduga darah tersebut berasal dari manusia yang menjadi korban mutilasi. Oleh karena itu, warga pun melaporkan hal itu ke Polsek Patumbak. Informasi dihimpun, penemuan tersebut pertama kali oleh warga.

Mereka melihat sudah ada bercak darah yang cukup banyak di seputaran jalan kecil di lokasi kejadian. Menduga darah itu berasal seseorang yang menjadi korban pembunuhan.

Tidak berapa lama, petugas dari Polsek Patumbak pun langsung datang ke lokasi. “Kita mendapat informasi dari warga, kemudian petugas langsung turun ke lokasi. Tapi sampai saat ini kita belum menemukan korban dan juga barang bukti lainnya,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal Djunaidy.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian. Untuk sampel darah sendiri, petugas sudah mengambilnya dan akan segera membawa ke Laboratorium Forensik Cabang Medan untuk mengetahui apakah darah tersebut darah manusia atau hewan lainnya.

“Sampel darah sudah kita bawa ke Labfor untuk memastikan apakah darah itu darah manusia atau bukan,” tandasnya. (mri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button