HeadlineIndeksKriminalitas

Pengusaha Panglong yang Menganiaya Idris Kasak Kusuk Cari Saksi Palsu

MEDAN (bareskrim.com) | Kasus penganiayaan terhadap Wakil Pemimpin Redaksi matatelinga.com, Muhammad Idris (27) berbuntut panjang. Pasalnya, terduga pelaku berinisial B yang juga pengusaha panglong kini mencari pembelaan.

Pria turunan ini dikabarkan mendatangi TKP untuk mencari saksi yang bisa membuat dia lepas dari jerat hukum karena menganiaya Idris. “Dia (B) datang kesini cari saksi yang mau membela dia,” kata saksi yang tidak ingin disebut namanya, Senin (17/4/2017).

Menurut saksi tersebut, B ingin merekayasa kasus itu. Karena penuturan saksi itu, B ingin mencari orang yang mau bersaksi bahwa dia lah yang dianiaya hingga opname.

Namun, lantaran orang yang dimintanya itu tak mengetahui kejadian penganiayaan itu, dia menolaknya. Disitu B disebut menunjukkan fotonya yang sedang diopname.

Sementara itu, ayah korban Amrizal minta kepolisian agar cepat menangani kasus ini. Amrizal mengatakan, penegak hukum jangan terhasut rekayasa dari B. Karena polisi harus adil dalam menegakkan hukum.

“Jangan karena dia pengusaha, terus polisi tebang pilih soal penegakan hukum. Apalagi dia disebut punya beking oknum aparat,” pungkas Amrizal yang juga menjawan Dewan Pengawas Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button