Miliki Pil Ekstasi | 4 Perempuan ABG dan 6 Pria Diringkus Polres Aceh Tamiang

KARANG BARU (bareskrim.com) | Aparat kepolisian Polres Aceh Tamiang meringkus empat orang perempuan ABG dan enam pria karena terdapat memiliki narkoba jenis pil ektasi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) menyebutkan, penangkapan terhadap sepuluh pemilik narkoba tersebut bermula dari terjaringnya tiga tersangka dalam razia di depan Polsek Kuala Simpang.

Tiga tersangka yang terjaring dalam razia tersebut yakni MN (22) IS (26) dan DR (16) warga Desa Bukit Rata‎ Kecamatan kejuruan Muda.

Kasat Narkoba menjelaskan, kronologis terjaringnya tiga tersangka tersebut dalam razia bermula saat ‎personil Polres Aceh Tamiang yang sedang melaksanakan giat razia rutin di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Mapolsek Kota Kuala Simpang.

Petugas menghentikan satu unit mobil Daihatsu Xenia dengan plat B 1964 UKT yang dikendarai oleh MN. Pada saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam mobil, tepatnya dalam bagasi belakang ditemukan satu buah topi berwarna hitam yang di dalamnya ditemukan dua butir pil berwarna hijau muda berlogo “H” yang diduga narkotika jenis pil ekstasi yang terbungkus plastik bening.

‎”Hasil interogasi yang dilakukan oleh petugas terhadap MN diketahui dan diakui bahwa pil yang diduga narkotika jenis pil ekstasi tersebut miliknya, yang disimpan dan diselipkan oleh IS di dalam topi,” sebut Kasat Narkoba.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tiga tersangka tersebut, yakni dua butir pil ektasi, satu unit mobil xenia dan dua unit handphone.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap tiga tersangka, kata Kasat Narkoba, selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tujuh tersangka lainnya, yakni ‎GS (27) warga Desa Purwodadi, MPS (29) warga Desa Seumadam, S (39) warga Desa Karang Jadi, HA (22) warga Desa Pahlawan, ‎IK (36) warga Desa Sungai Liput, EM (30) warga Desa Sungai Liput dan AK (33) warga Desa Sungai Liput.

“Barang bukti yang diamankan dari tujuh tersangka ini berupa, tujuh buah Handphone berbagai merek”, ungkap Kasat Narkoba, kemarin. (evan/wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *