HeadlineIndeksPolitik

Reuni Tiga Dasawarsa SMARI 87 di Dusun Kreatif Marindal

MEDAN (bareskrim.com) | Sewaktu masa SMA bagi banyak orang merupakan masa – masa yang penuh kenangan dan sulit untuk dilupakan.

Termasuk bagi para alumni SMA Kemala Bhayangkari 1 Medan – Angkatan 1987 (SMARI’ 87) Medan, akan berkumpul kembali dalam Reuni 30 Tahun (Tiga Dasawarsa), dijadwalkan berlangsung 1 Juli 2017 di Dusun Kreatif berada di Mariendal – Simpang Kongsi Jalan Leman Harahap Gang Viola/Nabila Dusun III B Kecamatan Mariendal I Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Ditargetkan, acara reuni yang dipusatkan di Dusun Kreatif tersebut akan dihadiri hampir lima puluh orang alumni yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Selain mencoba mengenang masa-masa di sekolah, keberadaan alumni tidak hanya sekedar kumpul-kumpul, tapi juga akan memberi kontribusi positif bagi masyarakat, terutama lembaga pendidikan,” kata Ketua Pelaksana Alumni SMARI 87, Cut Yuli Damayanti, dalam siaran persnya yang diterima, Rabu (10/5/2017).

Didampingi Wakil Sekretaris Ng Young Lui (Nurhayati), Bendahara Sri Prihatmi dan Koordinator Humas H Ihsanul Surya dan panitia lainnya, Annisa, Nadarlis dan Priyanto, diharapkan Cut, dengan terjalinnya kembali hubungan antara alumni yang dulu sempat terputus, dapat terjalin sinergi untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. “Kami melihat kawan-kawan sekarang memiliki potensi masing-masing. Ini yang harus kita satukan,” ungkapnya.

Selain mengumpulkan kembali para alumni, kata Priyanto dan Nadarlis, program lain yang akan dilaksanakan adalah kegiatan sosial, sehingga tali silaturahim antara alumni tetap terus terjaga dengan baik. “Panitia juga masih berharap bagi para alumni dapat memberikan sumbangsih moril dan materi, untuk suksesnya reuni ini,” pinta Priyanto.

Menyinggung kesiapan panitia, disebutkan Wakil Sekretaris Ng Young Lui (Nurhayati), hingga saat ini kesiapan panitia sudah hampir mencapai 80 persen. “Saat ini, panitia sedang melakukan penyebaran undangan kepada para alumni SMARI 87, karena kita menargetkan dari 100-an lebih alumni, mudah-mudahan waktu acara puncak diikuti berkisar 75 sampai 50 orang,” sebutnya.

Sedangkan Koordinator Humas H Ihsanul Surya didampingi Annisa dan Sri Prihatmi menyatakan harapan kepada para alumni SMARI 87, untuk berkenan ikut berpartisipasi dalam mendukung terlaksananya Reuni Tiga Dasawarsa SMARI 87 ini, sehingga dapat berlangsung sukses dan lancar. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button