HeadlineIndeksSosial

Generasi Muda Tamiang Diberi Pelatihan Jurnalistik

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Generasi muda di Kabupaten Aceh Tamiang diberi pelatihan jurnalistik yang difasilitasi TamiangNews.

Pelatihan jurnalistik yang mengusung tema ‘Bersinergi Membangun Jurnalisme Muda’ ini dalam rangka memeriahkan setahun hari jadi TamiangNews, dipusatkan di Kampus Akademi Komunitas Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, (25/5/2017).

Hadir sebagai pemateri Imran MA (Ketua AJI Kota Langsa), Pimpinan TamiangNews Musri SH dan sekitar puluhan peserta yang meyoritas dalam mahasiswa.

Menurut Musri, pelatihan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dibuat untuk memperingati hari jadi TamiangNews yang ke 1 tahun. “Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada generasi muda tentang kejurnalistikan yang diharapkan nanti para generasi muda ini bisa menuangkan isi hatinya dalam tulisan secara terarah seperti yang sudah mereka lakukan sebelumnya di media sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Koordinator Kampus Akademi Komunitas M Yani sangat mendukung kegiatan ini, dengan diharapkan ke depannya bisa menjadi modal dan bekal buat para mahasiswanya. (gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button