Pokja Wartawan Bersama PDAM Tirtanadi Bagi-bagi Takjil

MEDAN (bareskrim.com) | Puluhan wartawan yang bertugas di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi ikut ambil bagian beraksi sosial membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja, Medan, akhir pekan lalu.

Aksi bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk meningkatkan keakraban antar-sesama jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PDAM Tirtanadi dengan Direksi dan Pegawai PDAM Tirtanadi.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan keakraban sekaligus juga sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat khususnya umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Zulmaidi di sela-sela membagikan takjil.

Ia mengatakan, takjil ini dibagikan untuk pengendara yang melintas khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa. Dengan takjil yang dibagikan tersebut, diharapkan para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, dapat berbuka puasa dengan takjil itu.

“Ada sekitar 200 paket takjil yang dibagikan baik kepada pengendara motor, abang betor, sopir angkot, dan sopir dan awak mobil boks ataupun mobil pribadi. Semoga takjil yang kita bagikan ini bermanfaat bagi penerima,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin didampingi Kabid Publikasi dan Komunikasi Oktavia Anggreni dan Staf Humas Zaman K Mendrofa yang ikut turun membagi-bagikan takjil tersebut sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang diinisiasi Pokja Wartawan ini.

“Semoga kegiatan ini berlangsung setiap tahun dan semoga kekompakan dan kebersamaan kita tetap terjalin,” harapnya.

Pihaknya juga berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, para pengendara tetap bisa berbuka puasa di jalan meski belum sampai ke rumah. Sementara itu salah seorang pengendara sepeda motor yang mendapat pembagian takjil dari Pokja Wartawan, Trigus Anggraini sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil ini.

“Semoga PDAM Tirtanadi semakin maju dan lebih baik lagi ke depannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan,” ujarnya. (nasir/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *