Operasi Teritorial | Prajurit TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan Sepanjang 3 Kilometer

ACEH UTARA (bareskrim.com) | Prajurit TNI jajaran Korem 011/Lilawangsa bersama masyarakat terlihat begitu sangat antusias melaksanakan gotong royong Oprasi Teritorial (Opster) TNI yang berada di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

Opter TNI tersebut seperti rehabilitasi jembatan Dusun Lhok Drien baru, Desa Sawang, menuju Dusun Halus dan pembangunan jalan sepanjang Tiga Kilometer jalan Lhok Drien dan Dusun Halus Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, (5/7/2017).

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan Opster TNI tersebut akan terus berjalan hingga rampung sampai tanggal 11 September 2017. “Adapun lokasi kegiatan itu mencakup di 9 kecamatan di Aceh Utara,” tuturnya.

Diharapkan Danrem, kepada seluruh Prajuritnya, agar selama melaksanakan tugas jaga nama baik TNI, Satuan dan diri sendiri, ciptakan suasana kekeluargaan saling bahu-membahu bersama masyarakat setempat, dan jangan pernah sakiti hati masyarakat.

“Pada kesempatan saat inilah kita buktikan dan tunjukan kepada masyarakat khususnya Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, bahwa kita adalah Prajurit TNI milik Rakyat, berasal dari rakyat dan akan bertugas demi rakyat. Selain itu tanamkan segala kegiatan yang dilakukan dengan niat nilai ibadah,” harap Kolonel Inf Agus Firman Yusmono. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *