Danrem 011/Lilawangsa Motivasi Tim Ton Tangkas

LHOKSEUMAWE (bareskrim.com) | Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengunjungi sekaligus mengecek kemampuan kesiapan Tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda, di Detasemen Arhanud (Denarhanud) Rudal-001, Pulo Rungkom, Dewantara, Aceh Utara, (10/7/2017).

Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, untuk memberikan motivasi, sekaligus mengecek kemampuan para prajurit dalam mempersiapkan dan membentuk Tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda yang handal, terlatih, profesional dan siap bertanding.

“Dihadapan para prajuritnya, Danrem juga memberikan contoh dan memperagakan bagaimana cara gerakan yang benar,” katanya.

Selain itu, Danrem 011 berpesan, kepada para prajurit yang telah terpilih dan dipercaya oleh satuan di jajaran Korem 011/LW, agar melaksanakan latihan tersebut dengan sungguh-sungguh, serta harus menguasai dan memiliki Lima Kemampuan Moto Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono, “Jadilah prajurit TNI yang Disiplin, Jago Tembak, Jago Perang, Jago Bela Diri dan Memiliki Pisik yang Prima,” sehingga pada pelaksanaan event pertandingan nantinya, dapat menghasilkan yang terbaik dan mengharumkan Nama Satuan.

Adapun yang dipersiapkan dan dilatihkan oleh Staf Oprasi Korem 011/Lilawangsa, antara lain: Latihan Menembak Senjata Ringan (Bakjatri), Pistol, Renang, Lari dengan jarak sejauh 3200 meter, Permildas, dan Navrad, pelaksanaan pemusatan latihan di Markas Detasemen Arhanud (Denarhanud) Rudal-001, Pulo Rungkom, selama Tiga hari dan diikuti dari Satuan Batalyon Infanteri 111/Raider, Satuan Batalyon Infanteri 114/Satria Musara, dan Denarhanud Rudal-001 Pulo Rungkom, untuk mempersiapkan Tim Ton Tangkas Kodam IM. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *