Pengurus Senior PP Agara Mencalonkan Diri Jadi Kades Kute Kotacane

KUTACANE (bareskrim.com) | Pengurus senior inti ormas Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Surianto maju sebagai Kepala Desa/Pengulu Kute Kotacane periode 2017-2023 yang akan berlangsung pada Sabtu (15/7/2017).

Dijelaskan Anto, sapaan akrabnya, Selasa (11/7/2017), jika terpilih nanti akan menjalankan visi dan misi yang utama memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kute Kotacane.

Selain itu, mewujudkan pelayanan dengan penerapan 3T ‘Terima, Tanggapi dan Tuntaskan’ serta membentuk koperasi desa bagi masyarakat dan pemuda di Kute Kotacane.

Tak hanya itu dalam urusan surat-menyurat, seperti surat keterangan usaha, surat N1, N1 dan N3 untuk nikah dan beberapa jenis surat lainnya, jika terpilih menjadi Kades/Pengulu Kute Kotacane dirinya akan menggratiskan dan tidak ada dipungut biaya apapun.

Insya Allah berbagai program untuk mewujudkan serta mensejahterakan masyarakat akan terus dicanangkan jika diberikan kesempatan dan kepercayaan serta rezeki dari Allah SWT untuk memimpin desa Kute Kotacane ini.

Anto berharap dan memohon doa serta dukungan untuk memilih dia pada hari pencoblosan pilkades Kute Kotacane nanti, Sabtu (15/7/2017).

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat mengatakan, sosok calon pengulu Kute Kotacane Surianto alias Anto sangat dikenali di Kute Kotacane terlebih lagi di Strak Pisang, Pasar Belakang hingga Terandam dan dusun lainnya, jika dibandingkan dengan calon pengulu lainnya figur Anto.

“Saya rasa yang cukup tepat untuk memimpin Desa Kute Kotacane ini kedepannya adalah Anto. Jadi saya himbau warga Kute Kotacane untuk memilih kepala desa yang benar-benar ingin membangun dan bukan mempersulit warga,” sebutnya.

Sedangkan mantan Bupati Agara Armen Desky mengungkapkan, Anto merupakan pengurus di MPC PP Agara, kiprahnya dalam berorganisasi cukup gemilang dalam mengembangkan organisasi.

“Jadi saya meyakini Anto adalah sosok tepat untuk memimpin Desa Kute Kotacane kedepan. Apalagi, Anto cukup dikenal diseputaran Kute Kotacane dan ditambah lagi niat tulusnya maju menjadi kades/pengulu untuk merubah kondisi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kute Kotacane ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap mantan Bupati yang juga Penasehat PP Agara, H Armen Desky. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *