Kapten Prima: Pembuatan Sumur Bor Bantuan CSR Pelindo

MEDAN (bareskrim.com) | Sumur bor yang dibangun Kodim 0201/BS melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), merupakan bantuan dari CSR PT Pelindo.

Hal ini diungkapkan oleh Pasi Intel Kodim 0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi kepada wartawan saat melakukan peninjauan TMMD baru-baru ini. “Ada beberapa hal yang perlu ditambahkan dalam kegiatan ini adalah air bersih. Masyarakat di sini sangat membutuhkan air bersih,” kata Dandim

Kapten Prima mengatakan, pihaknya mengupayakan pembangunan sumur-sumur bor. Sehingga bisa menyuplai air bersih di beberapa titik.

“Dari mana asalnya tambahan ini, nanti kita akan mengundang rekan-rekan yang memiliki program CSR untuk terlibat di dalam pembangunan di dalam daerah Belawan ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, program TMMD ini targetnya adalah percepatan pembangunan. Diharapkan, dengan TMMD ini Belawan bisa mengimbangi pembangunan di inti kota Medan.”Di sini (Belawan) kita masih jauh tertinggal. Jangankan fisik, air saja susah. Selesai dasar, mungkin ke depan Pemko Medan bisa melanjutkan untuk program semenisasi, sehingga jalan ini bisa terhubung dengan baik,” bilangnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *