HeadlineIndeksSosial

Inilah Ragam Kegiatan Penutupan TMMD Kodim 0201/BS

MEDAN (bareskrim.com) | Besok, 2 Agustus 2017, penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS.

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Benteng Medan, yang akan dihadiri Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen Cucu Somantri dan Walikota Medan beserta unsur Muspika.

Selain upacara penutupan, sebagai semarak TMMD juga dihiasi berbagai acara, seperti hiburan rakyat dengan mendatangkan artis ibukota Jakarta.

Bukan hanya itu, juga dipersiapkan pengobatan gratis dan pembagian sembako. “Masyarakat Medan dan sekitarnya diharapkan hadir untuk memanfaatkan pengobatan gratis yang telah disediakan,” ujar Kasdim 0201/BS Letkol Inf Edison Sinabutar, Senin (31/7/2017) lewat pesan elektroniknya.

Pada penutupan nanti juga diadakan pembagian sembako kepada 2.000 masyarakat Sicanang Belawan. Dan juga pembagian bola kaki kepada seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) dari Ketua Umum PSSI/Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, sekaligus pelaksanaan donor darah.

Edison melanjutkan, kegiatan-kegaiatan itu dipilih karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebab, sesuai isi salah satu 8 wajib TNI, yakni mengatasi kesulitan rakyat.

Pada upacara penutupan nanti, Edison memprediksi akan dihadiri sekitar 3.000 s/d 5.000 massa. “Untuk hiburan rakyat dilakukan sampai selesai. Perkiraannya pukul 14.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB,” bilangnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button