HeadlineIndeksKriminalitas

Kecelakaan Maut di Jalan Medan – Banda Aceh | Seorang Pelajar Meninggal

KARANG BARU (bareskrim.com) | Kecelakaan maut kembali terjadi si lintasan jalan Medan-Banda Aceh, Kampung Pahlawan Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, (30/7/2017). Kali ini korbannya seorang pelajar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang, peristiwa naas yang merenggut nyawa seorang pelajar bernama Maharani Rindung Bulan (14) warga Desa Terban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Kejadian berawal dari pengendara sepeda motor Revo plat dinas BL 2628 U yang dikemudiakan Maharani melaju dari arah Kota Kuala Simpang menuju arah Langsa dengan kecepatan tinggi dan dari arah yang sama tepat di depan pengendara sepeda motor melaju truck warna merah.

Sesampainya di lokasi kejadian di Kampung Pahlawan, pengendara motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya karena begitu kencang, akhirnya menabrak bagian bak belakang mobil barang truck tersebut. Korban terjatuh ke sebelah kiri badan jalan.

Setelah kejadian pengemudi truck melarikan diri, sementara dibantu warga setempat korban dibawa ke RSUD Aceh Tamiang guna mendapatkan perawatan medis.

Namun nasib berkata lain beberapa saat kemudian Maharani meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala belakang.

“Kini, supir truck merah tersebut masih dalam proses pengejaran,“ ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kasat Lantas Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan SIK. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button