HeadlineIndeksPolitik

Program Bincang Tokoh ANTV Raih Juara Pemberitaan TMMD ke 99 Kodim 0201/BS

MEDAN (bareskrim.com) | Program Talkshow “Bincang Tokoh” yang disiarkan di stasiun televisi swasta ANTV meraih juara pertama dalam kategori kualitas terbaik pemberitaan dan informasi kepada masyarakat mengenai TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017, yang dilaksanakan Kodim 0201/BS.

Hal tersebut diketahui dari hasil penilaian dewan juri yang dibacakan oleh ketua PWI Sumut, Hermasnyah dalam acara pengumuman hasil yang digelar di aula Markas Kodim 0201/BS, Kamis (17/8/2017).

“Ini sangat luar biasa semua media mendukung program TMMD ke 99 Kodim 0201/BS, bahkan saya lihat program Talkshow Bincang Tokoh ANTV, meraih juara pertama dengan kategori kwalitas pemberitaan terbaik pada kegiatan TMMD,” kata Ketua PWI Sumut saat mengumumkan pemenang lomba tersebut.

Pemberian piagam penghargaan dan hadiah diterima produser program Bincang Tokoh ANTV Yose melalui Host Bincang Tokoh (pembawa acara) Dedy Armaya.

Dalam kesempatan tersebut, Dedy Armaya yang juga menjabat Sekretaris Umum Pengurus Besar Aliansi Media Cyber Indonesia (PB AMCI) mengungkapkan, pihaknya juga behasil meraih juara ke 3 dalam kategori kuantitas program Panorama ANTV dengan 3 pemberitaan TMMD 2017. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button