Polda dan Balai POM Sumut Bahas Pil PCC

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw didampingi Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Wadir Reskrimum Polda Sumut menerima audiensi dari pihak Balai POM (pengawasan obat dan makanan) Provinsi Sumut, bertempat di ruang kerja Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini, turut dihadiri Drs Sacramento Tarigan Apt (Ka Balai POM Medan), Drs Ramses (Kabid Pemeriksaan dan Penyidikan), Dra Gita Baringin Nasution Apt MSi (Kabid Pengkajian Mikrobiologi), Mangandar Marbun, Apt (Kepala Seksi Penyidikan) dan Bernardus L. Tobing (Kepala Sub Bag Tata Usaha).

Drs Sacramento Tarigan Apt (sebagai pejabat yang baru 3 bulan) bersilaturahmi ke Polda Sumut dan membahas upaya-upaya pengawasan obat dan makanan serta penegakan hukum.

Selain itu, turut dibahas mengenai antisipasi peredaran obat PCC di wilayah Sumut, serta dugaaan adanya obat tradisional dari luar yang disusupi bahan kimia yang lama kelamaan dapat merusak ginjal. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *