Pendaftaran Masih Terbuka | 50 Peserta Calon Panwascam di Agara Baru Mendaftar

KUTACANE (bareskrim.com) | Pantia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) secara resmi telah membuka pendaftaran calon Panwaslu Kecamatan (Panwascam).

Pendaftaran yang dibuka pada tanggal 3 sampai 9 Nopember 2017, untuk 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Agara, telah diikuti sekitar 50 lebih calon peserta yang sudah menyerahkan berkas ke Sekretariat Panwaslu Kabupaten Agara di Desa Mandala Kecamatan Babussalam.

Ketua Pokja Penerimaan Pendaftaran Panwascam, Hendra Muhada kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), Selasa (7/11/2017), di ruang kerjanya mengatakan, berkas calon peserta ini akan diproses secepatnya. “Proses pendaftaran ini, kita tidak persulit,” katanya.

Karena seluruh proses pemberkasan khususnya menyangkut surat keterangan bersih narkoba, SKCK, surat keterangan lainnya, akan diminta dari calon Panwascam setelah mereka telah lulus tes tertulis atau memasuki tahapan wawancara.

“Kita berharap kepada semua elemen masyarakat supaya dapat ikut serta partisipasi dalam mengawasi proses perekrutan Panwascam yang ada di Kabupaten Agara. Kalau ada temuan yang melanggar dari pada aturan tolong dilaporkan, saya selaku Ketua Pokja kalau memang terdapat pelanggaran silakan lapor,” ujar Hendra. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *