Kakek dan Cucu Jadi Korban Kecelakaan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera pasnya di Kampung Pahlawan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor Beat BL 4205 UAA denganĀ  Supra X 125 BL 2512 U, (16/11/2017).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) di lokasi kejadian menyebutkan, korban diketahui bernama Ramli bersama cucunya dalam perjalanan pulang ke kerumahnya di Kampung Tualang Kecamatan Seruwai.

Setibanya di Kampung Pahlawan Kecamatan Karang Baru mengendarai kenderaannya dengan kecepatan 50 km/jam, korban terkejut melihat Supra X 125 satu arah tanpa lampu isyarat berbalik arah, sehingga kejadian tidak bisa terhindarkan lagi.

Amatan di lokasi kejadian, pengendara motor matic itu beserta cucunya Azmi hanya mengalami luka ringan, namun istrinya Faridah Hanum yang dibonceng meningal dunia di RSUD Aceh Tamiang.

Menurut informasi dari Ramli si pengendara Beat mengatakan, ia bersama istri dan cucunya baru pulang dari RSUD Aceh melihat anaknya yang baru operasi tadi pagi ingin pulang ke rumah di Seruway.

Dari pantauan media ini di RSUD Aceh Tamiang pengendara Supra X 125 tidak mengalami luka serius, sehingga tidak dibawa ke rumah sakit, kendaraan mereka berdua sudah diamankan pihak kepolisian. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *