Oknum Adira Finance Aceh Tamiang Dituduh Lecehkan Profesi Wartawan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Sudah beberapa hari ini, ada pemandangan yang berbeda di Kantor Cabang Adira Finance Aceh Tamiang yang terletak di Kecamatan Karang Baru.

Terlihat beberapa awak media dari berbagai surat kabar maupun online mondar-mandir di kantor tersebut, Jumat (17/11/2017).

Bukan tanpa alasan, kedatangan awak media ini untuk melakukan konfirmasi terkait masalah adanya dugaan pelecehan terhadap profesi wartawan yang diduga dilakukan oknum Adira terhadap profesi wartawan salah satu media cetak.

Menurut Ery Beo, sapaan akrabnya, mendatangi kantor ini tapi tidak ada satupun informasi dan klarifikasi yang diapat dari pihak Adira.

Senada dikatakan Rizal, Redaktur Pelaksana media online Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), yang juga Wakil Ketua Assosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Aceh Tamiang, mengungkapkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak Adira yang berwenang untuk memberikan penjelasan kepada terkait tuduhan pelecehan profesi jurnalis.

“Tidak hanya itu pihak security dan staf Adira lain enggan memberikan keterangan. Tidak hanya itu bahkan nomor HP yang sengaja kami tinggal agar kiranya dihubungi kembali untuk melakukan konfirmasi masalah ini tak juga direspon,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, tidak satupun pihak Adira yang memberikan keterangan baik secara langsung mau pun tidak langsung. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *