Pasangan Bobby – Kahiyang Nginap di Hotel!

MEDAN (bareskrim.com) | Pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dikabarkan tidak menginap di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR) Taman Setia Budi Indah, lokasi resepsi Ngunduh Mantu, melainkan memilih beristirahat di salah satu hotel Kota Medan.

Kabar tersebut dibenarkan Tim Teknis Media Center Bobby – Kahiyang, Dedy Armaya melalui pesan elektroniknya, Minggu (19/11/2017).

Menurut Dedy, setelah selesai melakukan berbagai kegiatan adat di lokasi resepsi, pasangan Bobby – Kahiyang memutuskan beristirahat dengan menginap di salah satu hotel.

“Bobby dan Kahiyang tidak menginap di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR). Usai acara pada pukul 22.00 WIB lebih, keluar dari kediaman menuju hotel,” jelasnya seraya menambahkan, alasan tidak nginap di rumah BHR dikarenakan lokasi tersebut masih dalam persiapan acara pada 22 November nanti.

Pantauan awak media, Kahiyang Ayu tampak bahagia setelah disambut hangat dan meriah oleh tokoh-tokoh adat Mandailing yang dilakukan keluarga besar Bobby Nasution di Medan.

Dengan mengendarai mobil sedan warna hitam, pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu meninggalkan lokasi resepsi Ngunduh Mantu menuju salah satu hotel di Kota Medan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *