HeadlineIndeksPolitik

Wabup: Aksi Jumat Bersih akan Digilir ke 12 Kecamatan Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin ikut serta pada kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih di lingkungan Kantor Camat Kota Kualasimpang dan seputaran Gang Becek.

Aksi kebersihan itu dihadiri oleh Camat Kualasimpang, Danramil Kualasimpang, Polsek Kualasimpang, staf Kantor Camat Kualasimpang, serta masyarakat di sekitarnya.

Gerakan Jumat Bersih ini merupakan arahan Bupati Aceh Tamiang yang akan dimulai dari kecamatan, selanjutnya ke kampung-kampung dan akan dijadwalkan secara bergilir di 12 kecamatan.

Wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, gotong royong di kampung-kampung selama ini belum maksimal, hanya beberapa orang saja yang terlibat. “Insha Allah kita akan maksimalkan kembali budaya gotong royong, dan dua tahun kedepan sudah kelihatan hasilnya,” katanya.

Selanjutnya, Camat Kualasimpang mengatakan, pentingnya kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. “Upaya kita adalah mengubah pola pikir masyarakat dari kurang peduli menjadi peduli terhadap kebersihan lingkungan,” ucapnya. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button