Pengurus KONI Aceh Tamiang Dikukuhkan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Wakil Bupati T Insyafuddin menghadiri acara pengukuhan dan pengurus KONI Aceh Tamiang masa periode 2018-2022 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (21/2/2018). 

Bupati Aceh Tamiang H Mursil melalui Wakil Bupati, T Insyafuddin menyampaikan, olahraga merupakan kebutuhan manusia yang sangat berpengaruh dalam pembangunan rohani dan jasmani setiap insan manusia.

“Olahraga sangat dibutuhkan di dalam pelaksanaan pembangunan bangsa dan negara menuju masyarakat yang sehat dan bermartabat. Oleh karena itu, merupakan hak setiap insan untuk melaksanakan dan berpartisipasi dalam kegiatan olahlaga,” ungkap Insyafuddin.

Insyafuddin menegaskan, KONI adalah mitra Pemkab Aceh Tamiang yang membantu dalam membuat kebijakan daerah di bidang pengelolaan, pembinaan, dan pengembangan olahraga prestasi.

Insyafuddin berharap kepada jajaran pengurus KONI Aceh Tamiang masa periode 2018-2022 untuk dapat bekerja secara bersungguh sungguh dan tanggung jawab serta keikhlasan hati.

Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin menyampaikan ucapan terimakasih setinggi tingginya kepada seluruh pelaku olahraga yang telah mengharumkan nama baik di kancah pertandingan antar daerah.

Insyafuddin menitip pesan kepada pengurus KONI Aceh Tamiang terpilih, semoga dapat amanah dalam mengemban tugas dan bertanggung jawab, dan semoga Allah SWT selalu membimbing, melindungi, serta mengabulkan niat baik dan doa kita, untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Aceh Tamiang. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *