Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat | Ini Yang Dilakukan Binmas Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Guna menjalin kerja sama dengan Muuspika Kecamatan Medan Petisah dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Polsek Medan Baru bersama Kelurahan Sekip melaksanakan gotong royong di Jalan Damar Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Jumat 13 Juli 2018.

Dalam kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh Lurah Sekip, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Medan Petisah, Para Kepling Jajaran Kelurahan Sekip, Para Ibu Pkk Kelurahan Sekip, Para Ibu Kader Posyandu, Buser Kelurahan Sekip,organisasi PP, IPK dan Warga Kelurahan Sekip.

Selain melakukan pembersihan paret, rumput dan meratakan tanah, petugas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Sekip.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan kegiatan gotong royong ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dan dari hasil gotong royong ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga di lingkungan Kelurahan Sekip menjadi bersih dan sehat.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk terciptanya lingkungan bersih dan sehat di wilayah hukum Polsek Medan Baru,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK. (Nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *