Polsek Medan Helvetia Gemakan Al Quran Bersama Anak Yatim Piatu

MEDAN (bareskrim.com) | Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Helvetia melaksanakan Agenda kegiatan Satgas Nusantara Bidang Agama dan Sosial di Mushola Polsek Medan Helvetia, Jumat (13/7/2018).

Kegiatan Satgas Nusantara Bidang Agama dan Sosial ini diadakan bersama dengan Anak Yatim Piatu dari Kelurahan Helvetia Timur dengan bawah asuhan Ibu Ainun.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Hj.Trila Murni SH yang diwakili oleh Panit I Reskrim Ipda.S. Sebayang SH mengatakan tujuan di adakannya baca surat Yasiin dan Ayat – ayat pendek yang ada dalam Al Qur’an ini agar seluruh personil Polsek Medan Helvetia di berikan kesehatan dan di jauhkan dari mara bahaya serta tetap semangat dan ikhlas setiap melaksanakan tugas.

Usai mendengar kata sambutan dari Panit I Reskrim Ipda.S. Sebayang SH, kemudian acara di lanjutkan dengan pelaksanaan membaca Surat Yasiin dan Ayat – ayat pendek yang ada dalam Al Qur’an dan Doa yang dipimpin
Ustadz Budianto Lubis.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih ala kadarnya kepada Anak Yatim Piatu Kelurahan Helvetia Timur dan Foto bersama. (Nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *