HeadlineKriminalitasMedan

Sat Narkoba Polrestabes Medan Tangkap 2 Pengedar Sabu Seberat 5 Kg

MEDAN (bareskrim.com) | Mendapat informasi dari jaringan Malaysia – Aceh – Medan, Tim Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap 2 orang pengedar narkoba jenis sabu di kawasan Jalan Brigjend Katamso Kel. Sungai Mati Kec. Medan Maimun, Senin (20/8/2018).

Dari penangkapan terhadap 2 orang tersangka berinisial Z (51) warga Jalan Kongsi Gg Leman Harahap komp. Pesantren Kec Patumbak dan P (41) warga Jalan Gorilla Kel. Sei kera Kec Medan Timur, petugas mengamankan barang bukti sebanyak 5 (lima) bungkus sabu (berat bruto 5 kg) dan 3 buah Hp.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan, bahwa penangkapan yang dipimpin Panit 2 Unit 1 Ipda Hardiyanto bersama Katim IT Ipda Tono Listianto S.T.K, M.H dan beberapa personil, bermula dari adanya informasi bahwa ada seorang pengedali jaringan narkotika berada di Jalan Brigjend Katamso Kel. Sungai Mati Kec. Brigjend Katamso.

Merespon informasi tersebut, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap Tsk Zoelkarnain. Setelah itu petugas melakukan pengembangan ke Jalan Gurilla Kec. Medan Timur ke rumah Tsk Prana yang tidak lain adalah abang ipar Tsk Zoelkarnain dan menyita 5 Kg sabu dari ke dua tersangka.

“Untuk keterangan lebih lanjut, nanti saja ya bang di kantor,” ucap salah seorang petugas saat di lokasi. (nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button