Kapolsek Ingatkan Pemilik Kendaraan Tak Parkir Sembarangan Didepan Plaza Medan Fair

MEDAN (bareskrim.com) | Sering terjadinya kemacetan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Plaza Medan Fair. Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIk menghimbau kepada pengguna kendaraan untuk tidak parkir sembarangan.

“Kami dari Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menghimbau kepada pengguna kendaraan khususnya, Angkutan Umum, Betor, Driver Grab dan Gojek untuk tidak memarkirkan kendaraannya secara sembarangan yang dapat menimbulkan kemacetan,” kata Kompol Martuasah, Sabtu (25/8/2018).

Menurutnya, apabila ditemukan pengguna kendaraan yang memarkirkan kendaraannya secara sembarangan, maka petugas akan melakukan penindakan berupa penilangan.

“Dengan dilakukannya penertiban dan razia kendaraan yang dilakukan oleh personil kita pada Sabtu (25/8) sore tadi, diharapkan dapat menimbulkan efek jera dan memberikan kesadaran masyarakat agar melengkapi surat surat kendaraan dalam berkendara dan tidak parkir sembarangan demi kelancaran lalu lintas,”pungkasnya.

Sebelumnya, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru melakukan penertiban dan razia kendaraan yang parkir sembarangan di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan Fair.

Dalam razia ini, petugas mengeluarkan 10 Set Tilang dengan rincian 2 Set Tilang kendaraan roda empat jenis Inova dan 1 sepeda motor jenis Honda yang tidak melengkapi dokumen kendaraan serta 7 Set Tilang yang parkir sembarangan. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *