Abang Beca ini Terharu Ketika Menerima Nasi Bungkus Dari Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Puluhan abang becak terharu ketika beberapa petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru yang telah dengan tulus memberikan nasi bungkus di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Bundaran SIB, Sabtu (15/9/2018).

Keharuan itu diutarakan oleh salah satu abang becak, Wak Jhon yang dimana dirinya baru pertama kali melihat aparat petugas dengan iklhas dan tulus memberikan nasi bungkus kepada para abang becak yang melintas.

“Baru ini saya merasakan sentuhan dari bapak bapak Polisi yang mau memberikan tali asih berupa berbagi nasi bungkus kepada masyarakat, khususnya kepada kami abang abang becak ini. Saya sangat mengucapkan terimakasih sekali kepada bapak Polisi, khususnya kepada Bpk Kapoldasu melalui personel Polsek Medan Baru yang telah berbagi rezeki kepada kami. Semoga menjadi Amal Ibadah dan dilindungi Allah Swt,” ucap Wak Jon.

Selain itu, dirinya juga menyadari kekurangan dari para penarik becak, apalagi mengenai kelengkapan dokumen berkendara. “Namun, saya akan berusaha selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan standar pada berkendara,” tuturnya.

Sebelumnya, pembagian 100 100 nasi bungkus kepada abang becak dan anak jalanan yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK yang diwakili Waka Polsek AKP S Simaremare SH, bersama personel Polsek Medan Baru ini dilakukan sesuai intruksi Bpk Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, pada program kerjanya bernama Commander Wish yaitu memperbaiki kepercayaan publik dalam menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik kepada masyarakat. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *