Polsek Medan Baru Bagikan Nasi Bungkus Kepada Abang Beca

MEDAN (bareskrim.com) |Guna membangun kepercayaan publik dalam menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik kepada masyarakat, Personel Polsek Medan Baru berbagi nasi bungkus kepada abang becak dan anak jalanan, di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Bundaran SIB, Sabtu (15/9/2018).

Pemberian sekitar 100 bungkus nasi kepada abang becak dan anak jalanan ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK yang diwakili Waka Polsek AKP S Simaremare SH, bersama Kanit Binmas Iptu Kasir Nst, Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis, Panit 2 Lantas Ipda R Situmorang, Panit 2 Sabhara Ipda H.R Suprianto, Kasi Humas Aipda Ayatullah SH, serta beberapa personel Polsek Medan Baru.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan pemberian nasi bungkus kepada abang becak dan anak jalanan itu, berdasarkan intruksi Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, pada program kerjanya bernama Commander Wish.

“Disinilah kita beri kepercayaan kepada masyarkat dan publik, bahwa Polisi itu ada bersama masyarakat. Kegiatan ini juga akan terus berjalan, dan akan berganti gantian dengan kelompok masyarakat lain seperti memberikan nasi kepada Tuna Wisma serta Supir Angkutan Umum,” kata Kompol Martuasah.

Selain itu, Kapolsek Medan Baru juga menyinggung jelang Pemilu di 2019, dimana kota medan cukup kondusif dan harus tetap kondusif. “Dalam memilih, kita boleh beda pilihan, tapi tidak memutus tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, karena kita semua bersaudara hingga jangan mau dipecah belah,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *