HeadlineKriminalitasMedan

Kapolrestabes Medan | Ketua Ormas Pelaku Persekusi Ibu dan Anak Berstatus DPO

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaku persekusi (pemburuan sewenang-wenang terhadap seorang atau sejumlah warga dan disakiti, dipersusah atau ditumpas) yang dialami Siliyana Angelita br Manurung dan ibunya, Maya warga Jalan Jermal 15 Ujung Keramat Indah, Kecamatan Medan Denai, yang diduga dilakukan  oknum ketua ormas berinisial MP, berstatus daftar pencarian orang (DPO).

Hal itu, dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi saat bertemu awak wartawan, Selasa (18/9/2018) menegaskan bahwa pihaknya telah membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk melakukan pengejaran terhadap DPO berinisial MP yang kini dalam pelariannya.

“Kita telah membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk melakukan pengejaran terhadap DPO berinisial MP yang kini dalam pelariannya,” ungkap Kombes Dadang yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira.

Kapolrestabes Medan, juga mengimbau dengan tegas kepada MP untuk menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

“Saya mengimbau kepada MP untuk segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” imbaunya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button