Beri Rasa Aman dan Nyaman | Polsek Medan Baru Tingkatkan Razia Bersama Patroli Setiap Hari

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat lainnya, Personil Polsek Medan Baru yang dipimpin Perwira Pengendali Iptu Kasir Nst dan Perwira Pengawas Ipda Carles Siregar melaksanakan Razia tepatnya didepan Bank Bukopin Jalan Gajah Mada, Medan, Minggu (30/09/2018).

Dari hasil razia ini, terdapat 4 Set tilang dengan rincian 3 set tilang sim kendaraan roda 2 dan 1 set kendaraan yang tidak memiliki dokumen.

Setelah melaksanakan razia, personel melakukan patroli blue light diwilayah hukum Polsek Medan Baru yang diantaranya di Jalan Juanda – Mongonsidi , Jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, Jalan Darussalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S Parman Bundaran Sib, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sei Padang, Jalan Kapten Patimura, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin , Jalan Hasanuddin, Jalan Wahid Hasim, Jalan Abdulah Lubis, Jalan Jamin Ginting, Jalan Dr Mansur, Jalan Kapten Patimura dan Jalan Mongonsidi.

Selama pelaksanaan razia dan patroli blue light berlangsung, tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat ,Curanmor, Senpi maupun Sajam.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan kegiatan Patroli Blue light dan Razia rutin dilaksanakan setiap harinya untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana.

“Untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor, Kami bekerja sama dengan Polisi Militer (PM) tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam, agar kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto kita jago medan aman dan kondusif,” kata Kompol Martuasah. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *