Tensi Kapolda dan Ibu Bhayangkari Masih Normal

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH bersama Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara Evi Agus Andrianto menyempatkan diri untuk memeriksakan kesehatannya di Posko pemeriksaan kesehatan gratis pada saat penanaman 280 ribu mangrove di Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (15/10/2018).

Orang nomor satu di Polda Sumut tercatat tensinya 110/70, Sedangkan ketua Bhayangkara 110/80. “Alhamdulillah normal, masih diberikan kesehatan sama Allah SWT. Semoga kita semua warga Sumatera Utara tetap diberikan kesehatan, amin,” kata Agus.

Usai melakukan pemeriksaan kesehatan, Jenderal Bintang Dua beserta istri menyapa masyarakat dan anak anak yang ikut sunatan massal.

Pada kesempatan itu, Evi Agus Andrianto juga memberikan motivasi kepada anak anak yang akan disunat dan di imunisasi dalam acara tersebut. “Kepada ibu ibu agar rajin membawa anaknya imunisasi,” kata Evi.

Ditengah tengah kegiatannya dalam melakukan pemeriksaan kesehatannya, Kapolda Sumatera Utara beserta pejabat utama dan ibu ibu Bhayangkari juga melakukan penanaman 280 ribu mangrove dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi ribuan nelayan dan petani. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *