Polsek Medan Baru Ingatkan Pemilik Warnet Punya Tanggung Jawab Terhadap Anak Sekolah

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK yang diwakili Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution menghadiri rapat Sosialisasi Warung Internet Sehat dan Aman (INSAN), se Kec. Medan Polonia dan Kec. Medan Johor, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan sosialisasi yang diadakan di ruangan Aula kantor Camat Medan Johor ini, dihadiri oleh Kabid Infokom Sumut sdr Arbaini, dengan peserta sekitar 30 orang.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, mengatakan dalam kegiatan sosialiasi ini, Kabid Infokom Sumut sdr Arbaini menghimbau agar para pengusaha warnet memiliki ijin dan mengetahui peraturan peraturan yang ada sesuai dengan Perwal no. 28 thn 2011.

“Kepada pemilik warnet di himbau, agar punya tanggung jawab terhadap anak anak sekolah yang sering ke warnet pada jam tertentu. Kemudian kepada para pemilik usaha warnet, kiranya dapat membuatkan himbauan berupa stiker, himbauan di jam operasional, dan tidak membuat berita Hoax,” ujar Iptu Kasir Nasution. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *