HeadlineIndeksKriminalitas

Pelaku Pembunuhan Sekeluarga Terciduk

MEDAN (bareskrim.com) | Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dan Polres Deliserdang menangkap satu dari tiga terduga pelaku pembunuhan Manager PT Domas, Muhajir istrinya Suniarti dan putra mereka Solihin yang beralamat di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara beberapa hari yang lalu. Adapun terduga pelaku yang ditangkap yaitu Dian.

Dari pemeriksaan pihak kepolisian terhadap terduga pelaku, diketahui bahwa Dian masih bertetangga dengan korban hanya berjarak 50 meter.

“Pelaku dan korban tetangga, jarak rumah pelaku dan korban berkisar 50 meter. Pelaku ditangkap berdasarkan bukti dan keterangan saksi,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Andi Ryan, ketika dikonfirmasi di Mapolda Sumut pada Jumat (19/10/2018).

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap dua terduga tersangka lainnya. “Dua tersangka masih dilakukan pengejaran,” terang Dirreskrimum.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, jasad Muhajir dan putranya ditemukan di aliran sungai Blumei, Deli Serdang, sedangkan jasad istrinya ditemukan di Kabupaten Batubara. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button