Boru Simbolon Dibakar Hidup-hidup Oleh Pacar Gegara Api Cemburu

MEDAN (bareskrim.com) | Diduga karena diputusi, HH (27) berbuat nekad dengan membakar hidup-hidup kekasihnya sendiri, Hovonlin Simbolon, (12/11/2018). Akibatnya, korban yang belakangan diketahui asal Langsa, Aceh ini mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

“Anak saya dibakar pak sama pacarnya, HH. Sekarang anak saya dirawat di RS Colombia Medan,” ujar ibu korban, Satala saat membuat laporan di Mapolsek Patumbak, Senin (12/11/2018).

Menurut ibu korban, peristiwa pembakaran itu bermula dari pertengkaran antara ke-duanya, di rumah pelaku (HH) di Jalan Garu III Medan. Pelaku yang kesal kemudian mengambil bensin dari luar rumah dan menyiramkannya ke tubuh korban.

Detik berikutnya, pelaku membakar wanita cantik itu hingga api berkobar di tubuhnya. Menerima perlakuan keji pelaku, korban sontak menjerit sejadi-jadinya.

Jeritan korban pun terdengar sampai ke telinga jiran tetangga. Dengan hitungan detik, puluhan warga sekitar datang menolong korban dan membawanya ke rumah sakit. Sedangkan pelaku melarikan diri.

“Begitulah kira-kira kejadiannya, saya juga belum mendapat penjelasan yang jelas. Karena anak saya masih belum sadarkan diri di rumah sakit (RS Colombia), yang jelas kata dokter anak saya mengalami luka bakar 78 persen,” ungkapnya.

Atas kejadiaan tersebut, ibu korban berharap agar aparat pihak Kepolisian segera meringkus pelaku pembakaran terhadap putrinya tersebut.

Menanggapi kejadiaan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.”Ya benar, laporan sudah diterima dan akan ditindaklanjuti,” terangnya. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *