Pegasus Polsek Medan Helvetia Respon Cepat Tangkap Pelaku Jambret HP

MEDAN (bareskrim.com) | Pegasus Polsek Medan Helvetia mengamankan satu dari dua pelaku jambret Hp milik korban Josua Sinaga (21)  di Jalan Kapten Muslim Helvetia Timur.

Pelaku, M.Agus Sandi (24) warga Desa Helvetia diamankan petugas, ketika Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia yang di pimpin Panit 2 Reskrim Ipda.S.U.Nasution melaksanakan Patroli di Jalan Kapten Muslim tepatnya depan toko Cantik Fashion Kel.Helvetia Timur Kec.Medan Helvetia dan mendengar adanya teriakan rampok dari korban.

Mendengar teriakan korban, kemudian petugas menghampiri korban yang diketahui berdomisili di Jalan Sei Sekambing Gg.Subur  Kel. Sei Putih Timur 1 Kec.Medan Petisah.

“Kepada petugas, korban mengatakan dirinya di rampok oleh 2 (dua) orang laki – laki yang tidak kenal sama sekali, disaat korban sedang duduk – duduk di atas sepeda motor di depan toko Cantik Fashion Jalan Kapten Muslim Kel.Helvetia Timur sambil bermain Hp. Kemudian secara tiba tiba 2 (dua) orang melintas dengan menaiki sepeda motor dan menghampiri korban yang sedang duduk – duduk di atas sepeda motornya. Disitu salah satu dari pelaku menghampiri korban dan langsung menarik Hp korban secara paksa. Setelah pelaku berhasil mengambil Hp milik korban, pelaku kemudian melarikan diri,” ujar Ipda.S.U.Nasution, Jumat (16/11/2018).

Selanjutnya, petugas yang merespon cepat laporan dari korban, kemudian langsung melakukan pengejaran yang pada saat itu hendak melarikan diri. “Pada saat dikejar, pelaku terhalang oleh portal jalan, sehingga para pelaku berusaha untuk memutar arah. Namun para pelaku terjatuh dari sepeda motornya dan salah satu pelaku, M.Agus Sandi, berhasil diamankan petugas. Sedangkan satu pelaku lagi berinisial W (DPO) berhasil melarikan diri dengan membawa barang bukti Hp,” beber Ipda.S.U.Nasution.

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH mengatakan Polsek Medan Helvetia tetap akan memburu (mengejar) terhadap pelaku berinsial W yang saat ini masih DPO. “Akan kita kejar pelaku sampai ke ujung dunia,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *