Gelombang Demo Desak Pemerintah Agara Aktifkan Kembali Kampus UGL

KUTACANE (bareskrim.com) | Ratusan mahasiswa Universitas Gunung Leuser (UGL), Senin (14/1/2019), kembali turun ke jalan menuntut pemerintah untuk segera mengaktifkan kampus UGL.

Ketidakaktifan kampus tersebut akibat gaji dosen selama 1 tahun belum dibayar kampus UGL, sehingga tidak berfungsi dari aktifitas belajar mengajar.

Dalam aksi mahasiswa membawa bermacam poster yang bertulisan ‘Berikan Hak Kami, Hidupkan UGL, Hadirkan Bupati sebagai Pembina YPGL, Tutup Penglihatannya Bungkam Suaranya, Stop Tipu-tipu Stop Janji-janji, Kalian Munafik’.

“Aktifkan kembali kampus UGL dan evaluasi kepengurusan UGL yang dianggap gagal menjalakan amanah dengan baik,” sebut Andri dalam orasinya.

“Kami tidak diijinkan masuk kampus untuk belajar dan kami disini tidak mau mencari siapa yang benar dan siapa, kami minta hak kami diberikan dan aktifkan kembali belajar mengajar di kampus kami ini”.

Hasil pantauan wartawan di lapangan, dalam aksi demo yang dipusatkan di Gedung DPRK Agara tidak ada satupun perwakilan DPRK yang menjumpai mahasiswa yang sedang melakukan aksi tuntutan mereka. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *