HeadlineIndeksKriminalitas

Terjadi di Agara | Ayah Bejat ‘Gagahi’ Anak Kandung hingga Hamil 7 Bulan

KUTACANE (bareskrim.com) | Seorang ayah sebagai orangtua haruslah menjadi pengayom dan pelindung dalam sebuah keluarga. Namun stigma itu tak berlaku bagi SU, warga Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

Malahan pria berusia 30 tahun itu dengan tega ‘menggagahi’ putri kandungnya berinisial M (12) yang masuk duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga hamil 7 bulan.

Ayah berprilaku bejat itu pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dihadapan hukum. SU kin harus merasakan dinginnya hotel ‘prodeo’ milik polisi.

Kapolres Agara AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Kabri, Kamis (17/1/2019), membenarkan telah mengamankan pelaku.

Ia mengatakan, ibu korban heran melihat perut anaknya kelihatan membesar dan langsung menanyakan kepada korban mengaku telah dicabuli oleh ayahnya.

“Ibu korban yang tidak terima dengan kejadian ini langsung membuat laporkan ke pihak polisi, setelah ada laporan tak berselang lama, tim unit PPA Polres Agara langsung menangkap pelaku,” ungkap Kapolres.

Atas perbuatannya SU (30) dijerat dengan UU nomor 23 tahun 2002 tentang pelindungan anak dengan kurungan minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara. “Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Agara,” ucap Kapolres. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button