Inilah Pengurus Majelis Pendidikan Aceh Tamiang 2019 – 2024 yang Baru Dilantik

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Tamiang 2019-2024 akhirnya dilantik Bupati Aceh Tamiang, (15/2/2019).

Atas surat keputusan Bupati Aceh Tamiang nomor 406/2019 menetapkan Pengurus MPD yang diketuai, Fahmizar SPd, Ridwan Ma’ruf A.Ma,Pd Wakil Ketua, Alpian Wakil Ketua II, sementara M Yusuf sebagai Ketua Komisi Pendidikan Dasar Menengah Dayah dan Perguruan Tinggi beranggotakan Andi Maulana Lubis (anggota), H Azhar, MKomI (anggota), Hj Sri Hidayanto, Lc MSi (anggota), selanjutnya Drs Suriani Ismail Ketua Komisi Kurikulum Evaluasi dan Supervisi, Dra Ainul Mardhiah (anggota), Husni Hidayat, SPdI (anggota), Ridwan SAg (anggota), dilanjutkan Drs Muchlisyah Ketua Komisi Litbang dan Penjamin Mutu, Drs.Kamarudin (anggota), Arifin(anggota), Zaimah (anggota) sedangkan Abdul Samad menjabat sebagai Ketua Komisi Pendidilan Luar Sekolah, Drs Amirullah WD MSi (anggota), Zulham(anggota), Drs M.Nurdin Hamid (anggota).

Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin ST mewakili Bupati usai melantik menyampaikan, berdasarkan Musyawarah Daerah (Musda) pada 5 Desember 2018, menghasilkan pengurus yang baru, yang diharapkan dapat menjaga dan mendukung program pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Majelis Pendidikan Daerah (MPD) merupakan sebuah Lembaga yang bertugas dan bertanggung jawab untuk mengawasi dan menilai penyelenggaraan pendidikan, memberikan kontribusi sesuai dengan visi dan misi Bupati Aceh Tamiang, semoga dengan beranggotakan pengurus yang lebih banyak, MPD Aceh Tamiang dapat lebih berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan,” mintanya.

Wakil Bupati mengucapkan, selamat dan sukses kepada Pengurus MPD yang baru dilantik dan terimakasih, juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, atas usaha, pengabdiannya selama ini, dalam upaya memajukan pendidikan di Aceh Tamiang. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *