Kapolrestabes Medan Beri Pengarahan Kepada Tim Pegasus Dalam Gangguan Kamtibmas

MEDAN (bareskrim.com) | Guna menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang Pemilu 2019 terhadap berbagai kerawanan seperti aksi kejahatan jalanan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memberikan pengarahan kepada Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus).

Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan menyampaikan pengecekan kesiapan tim pegasus jajaran Polrestabes Medan untuk melaksanakan tugas terkait dengan masalah penanganan gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan terkhusus kejahatan kekerasan dan begal.

“Ke depan berbagai hal yang harus kita hadapi dan kita antisipasi menjelang pemilu maka harus dengan bersungguh-sungguh untuk menjaga agar kondusifitas wilayah kita, khususnya kota Medan yang dapat kita jamin dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat,” kata Dadang.

Aktivitas masyarakat, lanjut Dadang apapun bentuknya termasuk Pemilu dapat dijamin berjalan dengan aman lancar dan sukses.

“Tentunya oleh karena itu kerawanan-kerawanan yang perlu di prediksi antara lain kemungkinan meningkatnya gangguan Kamtibmas kejahatan kekerasan akan selalu ada oleh karena itu keberadaan rekan-rekan sangat diharapkan,” kata Dadang.

Oleh karenanya, menjelang Pemilihan Presiden dan Legislatif tanggal 17 April yang akan datang, Tim Pegasus diharap lebih intens lagi untuk turun langsung ke lapangan pada jam-jam rawan.

“Dan kita harus hadir di tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan tunjukkan bahwa dengan kehadiran kita masyarakat akan merasa aman,nyaman dan tentram karena hadir di sekitarnya polisi polisi yang mampu menjamin keamanan dan polisi yang tangguh sehingga mereka tidak menjadi korban,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *