Berkas Perkara PT ALAM Belum Lengkap | Ijeck Sudah 2 Kali Diperiksa Polisi

MEDAN (bareskrim.com) | Setelah dinyatakan belum lengkap oleh pihak kejaksaan, pihak penyidik Ditreskrimsus Poldasu akan segera kembali kirim berkas perkara alih fungsi hutan lindung di Kabupaten Langkat yang menjerat Direktur PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM), Musa Idihshah alias Dodi, pekan ini.

“Dalam minggu ini akan kita kirim lagi ke Kejaksaan,” kata Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Rony Samtana, Senin (6/5/2019).

Dia mengaku, pihaknya akan melengkapi berkas perkara yang dianggap masih kurang lengkap. “Masih sedang dilengkapi. Setelah kita anggap lengkap akan kita kirim lagi, semoga nanti tidak ada kendala lagi dan dinyatakan lengkap,” ucapnya.

Sementara, untuk mencari tersangka lainnya dalam kasus ini, penyidik Ditreskrimsus Polda Sumut telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi, yaitu Direktur PT ALAM tahun 2008-2014 Musa Rajekshah alias Ijek, pada (2/5/2019). “Status Ijek masih saksi walaupun sudah kita periksa dua kali,” ujarnya.

Seperti diketahui, penyidik Ditreskrimsus Polda Sumut masih melengkapi berkas perkara kasus alih fungsi hutan lindung. Berkas yang menjerat Diretur PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM), Musa Idihshah alias Dodi, dikembalikan jaksa karena dianggap belum lengkap (P-19). (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *