Polda Lidik Kebakaran Sekretariat PPK Gunungsitoli

MEDAN (bareskrim.com) | Polda Sumut dan Polres Nias mengaku masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran sekretariat PPK Gunungsitoli yang menghanguskan kotak dan surat suara.

“Masih proses penyelidikan,” kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Senin (6/5/2019).

Kata dia, tim Labfor Polda Sumut telah turun ke lokasi melakukan penyelidikan. “Kita tunggu hasil dari Labfor,” ujarnya.

Selain menurunkan tim Labfor, sambungnya, pihak kepolisian juga telah memintai keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. “Sudah kita mintai keterangan dari saksi-saksi,” ucapnya.

Dari hasil penyelidikan sementara ini, terangnya, ada indikasi unsur kesengajaan hingga terjadinya kebakaran. “Kita masih menduga ada indikasi kesengajaan,” sebutnya.

MP Nainggolan menyebutkan, dalam waktu dekat pihak kepolisian akan mengungkap kasus kebakaran sekretariat PPK Gunungsitoli. “Sabar ya, dalam waktu dekat pasti ini terungkap,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sekreteriat PPK Gunungsitoli di Jalan Pancasila Gunungsitoli terbakar sehingga menghanguskan seluruh kotak dan surat suara, (4/5/2019). (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *