Anaknya Dianiaya Penjual Obat | Sang Ibu Minta Polrestabes Medan Tangkap Pelaku

MEDAN (bareskrim.com) | Niat memisahkan pertikaian antaranya ibunya dengan tetangga rumah, seorang siswi berinisial PW (16) mendapat penganiayaan dari penjual obat.

Hal itu dikatakan oleh Misnawati (45) warga Jalan Ismailiyyah, Lorong I, Kecamatan Medan Area, yang tak lain adalah ibu dari PW yang masih duduk di bangku kelas II SMA.

“Awalnya anak ku melihat aku bertengkar dengan tetangga rumah bernama Leni (50) pada Selasa (11/6) malam. Lalu anakku ini mencoba memelerai,” katanya, Kamis (20/6/2019).

Kemudian lanjut Misnawati mengungkapkan, saat bersamaan pelaku bernama Nanang (32) warga Jalan Perumnas Mandala datang dan menganiaya korban hingga mengalami luka lebam.

“Tiba-tiba pelaku datang dari belakang langsung menganiaya anakku hingga mengalami luka lebam,” akunya.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, ibu rumah tangga ini bersama suaminya pada malam itu juga melaporkan kasusnya Polrestabes Medan dengan bukti pengaduan Nomor: STTLP/1236/VI/YAN 2.5/2019/SPKT Restabes Medan.

“Saat ditanya, si pelaku beralibi hanya mencoba memisah,” kesalnya sembari mengaku pelaku bekerja sebagai penjual obat.

Misnawati berharap dalam kasus yang dialami putrinya agar Polrestabes Medan segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman sesuai perbuatannya.

“Akibat perbuatan penganiayaan yang dialami membuat anakku trauma,” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan, Iptu Said M Husein, saat dikonfirmasi, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus yang dialami korban.

“Laporan pengaduan korban menjadi atensi karena masih berstatus pelajar,” pungkasnya. (nico/red/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *