Kapolrestabes Medan : Lingkungan Bersih Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH melaksanakan gotong royong dan membersihkan Sungai di Sepanjang Parit Eks SPN Sampali, Jum’at (25/6/2019).

Hadir pada kegiatan gotong royong Walikota Medan, Bupati Deli Serdang, Sekda Kota Medan, Pju Polrestabes Medan, para Kapolsek, Camat Sejajaran Kota Medan, Lurah Sekota Medan, Kepling Sekota Medan, Personel Sat Brimob Polda Sumut, Personel Dit Sabhara Polda Sumut, Personel Sat Sabhara, Personel Marinir, Personel Dishub Kota Medan, Personel Sat Pol PP Medan dan Warga Kota Medan.

Pantauan dilokasi, terlihat Kapoldasu, Walikota Medan, Bupati Deli Serdang dan Kapolrestabes Medan bersama team turun langsung kebawah jembatan Parit Eks SPN Sampali dengan membersihkan sampah

“Kegiatan gotong royong dan lingkungan bersih adalah
tanggung jawab kita bersama dengan harapan kedepan mari kita bergandeng tangan dan kesadaran bersama untuk masyarakat dalam Kebersihan lingkungan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Dadang.

Kegiatan Gotong Royong dan Bersih Sungai di lakukan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 73 dan Hari jadi Kota Medan ke 429 Tahun 2019.(nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *