Kapolsek Medan Baru Dampingi Wakapolda Sumut Silaturahmi ke Rumah Sesepuh Polri

MEDAN (bareskrim.com) | Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, melakukan Ajangsana kerumah Purnawirawan Polri Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang di Jalan DI.Panjaitan Kec.Medan Petisah, Selasa (02 7/2019).

Kehadiran Wakapoldasu yang juga didampingi Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondawanti Naibaho SH, M.Si, Kasubbag Renmin Binmas Polda Sumut Kompol Torang Niari Sinaga, Kasubbag Polmas Kompol E. Jambak SH, Paur Min Binmas Polda Sumut Ipda Kristin Malayati, disambut dengan gembira oleh Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang beserta keluarga.

Pada kesempatan itu juga, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang bersama rombongan tampak berbincang akrab.

“Kegiatan Anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke 73 sekaligus silaturahmi dengan para Sesepuh dan Senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri,” katanya.

Diakhir kunjungannya, Wakapolda Sumut beserta rombong terlihat berfoto bersama dengan Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang dan keluarga. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *