Juriati Seorang Ahli Pengobatan Tradisional Ditemukan Tewas di Rumahnya

MEDAN (bareskrim.com) |Seorang ahli pengobatan tradisional bernama Juriati (54) warga Jalan Jati Gg Perbatasan Dusun II Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal ditemukan tewas terkapar di rumahnya, Rabu (24/7/2019).

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, korban pertama kali diketahui tewas oleh seorang pengantar galon air langganan korban, yang dipanggil berulang-ulang, korban tidak menyahut.

“Merasa curiga, pengantar galon air tersebut lalu memberitahukan kepada majikannya. Kemudian majikan korban bersama dengan salah seorang warga setempat mengintip masuk ke dalam rumah korban dan ternyata korban sudah tergeletak di ruang dapur dan sudah meninggal dunia,” kata Kompol Yasir Ahmadi.

Tanpa membuang waktu,
warga sekitar memberitahukannya kepada pihak berwajib dan selanjutnya personel Polsek Sunggal langsung turun kelokasi bersama dengan Tim Indentifikasi Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah Tim Inafis memeriksa keadaan korban bahwa tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Selanjutnya untuk kepentingan penyidikan, personel membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim untuk dilakukan otopsi. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *