Ziarah dan Penaburan Bunga Warnai Peringatan HUT RI 74

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang jatuh pada 17 Agustus, diwarnai dengan ziara dan penaburan bunga oleh Forkopimda dan Forkopimcam Kabupaten Aceh Tamiang di Makam Pahlawan Kota Kuala Simpang, Jumat (16/8/2019).

Dalam upacara ziarah nasional bertindak sebagai perwira upacara Kapolsek Kuala Simpang Iptu Tavip Preawean dan bertindak sebagai komandan upacara Waka Polsek Tamiang Hulu Ipda Suhadi serta sebagai inspektur upacara Wakapolres Aceh Tamiang Kompol M Nuzir SSos.

“Dalam momen seperti ini sudah selayaknya pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI/Polri dalam melanjutkan perjuangan pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia,” ujar inspektur upacara.

Tutut hadir dalam upacara ini, Bupati Kabupaten Atam H Mursil SH MKn, Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin ST, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra SSos MIPol, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol M Nuzir SSos, Ketua DPRK Atam Fadlon SH, Sekdakab Atam Basyaruddin SH, Ketua BNNK Atam AKBP Trisna Safari Yandi, seluruh jajaran Kepala SKPK Kabupaten Aceh Tamiang. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *