Demokrat: Masyarakat Sergai Inginkan Pemimpin Baru di 2020

SERGAI (bareskrim.com) | Sebahagian besar masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) ternyata menginginkan pemimpin baru. Karena belum meratanya pembangunan di seluruh tanah Deli tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan SAg saat ditemui beberapa awak media di kediamannya, Selasa (20/8/2019).

Labuhan Hasibuan juga Ketua PW Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumut mengimbau anak muda Sergai, untuk mulai bergerak dan peduli terhadap kondisi Sergai saat ini.

Menurutnya, pembangunan lambat dan tak merata, belum lagi persoalan narkoba dan pengangguran di Sergai sebagian besar disebabkan miss management pimpinan daerah.

Karenanya, kata Labuhan Hasibuan, Partai Demokrat siap menampung niat dan kekuatan baru bagi orang-orang baru yang fresh untuk memimpin Sergai lima tahun ke depan.

“Saya siap bekerjasama bagi kandidat pemimpin baru di Sergai yang ingin membangun kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Deli Serdang ini. Karena menurut kajian dan door to door yang saya lakukan bersama tim, sebagian besar masyarakat Sergai menginginkan perubahan dan pemimpin baru,” ungkap Labuhan.

Labuhan Hasibuan juga sangat mendukung jika ada anak-anak muda Sergai yang siap memimpin Sergai di 2020. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *