Wadir Tipidnarkoba Mabes Polri Beri Penghargaan kepada Kapolsek Patumbak

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH di hadapan Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri paparkan pengeroyokan oleh pengedar narkoba terhadap dirinya.
Pemaparan tersebut disampaikan AKP Ginanjar saat Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Krisno Halomoan Siregar beserta rombongan mengunjungi Mapolsek Patumbak, Selasa (20/8/2019) siang.
“Pengeroyokan terjadi saat kita lagi lakukan giat GKN (Gerebek Kampung Narkoba) di Jalan Karya Marindal I, karena ada laporan masyarakat bahwa di daerah tersebut disinyalir tempat beredarnya Narkoba,” papar Ginanjar.
Mengetahui hal itu, lanjut dijelaskannya, bersama Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman beserta jajaran melakukan GKN di wilayah Jalan Karya Marindal I.
“Saat itu, kita mengamankan tiga orang dan dari ketiganya kita mendapat informasi bahwa bandar besarnya ada di Jalan Marindal I Pasar IV, Gang Keluarga, Kecamatan Patumbak. Dan kita menyisir ke sana,” jelas Ginanjar.
Tersangka berinisial Anggara ternyata mengetahui bahwa dirinya akan ditangkap dan berusaha melarikan diri.
“Terus saya kejar sampai ke jalan besar Marindal,” katanya seraya menambahkan ternyata tersangka bersama 20 orang yang merupakan rekannya.
Setelah mengalami luka akibat pengeroyokan, Ginanjar langsung dibawa personel ke Rumah Sakit Colombia Asia untuk mendapat perawatan medis.
“Hal itu merupakan pengalaman yang seru serta membuat saya semakin semangat untuk memberantas narkoba di wilayah Patumbak. Karena, secara tidak langsung, kita mendapat pelajaran mengenai kelompok serta kekuatan mereka. Makanya ke depan kita semakin galakkan memberantas  dengan pengalaman yang sudah saya alami,” pungkasnya.
Sementara itu, Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Krisno H Siregar menegaskan, kedatangan pihak Bareskrim ke Polsek Patumbak untuk mengetahui secara pasti bagaimana Polsek Patumbak dalam memberantas peredaran narkoba.
“Kedatangan kita ini juga atas perintah Kabagreskrim, Irjen Pol Idham Azis untuk mengetahui sekaligus memberi motivasi kepada Kapolsek Patumbak dan jajarannya dalam memberantas narkoba di wilayah hukumnya,” tegas Kombes Krisno. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *